Rabu, 17 Februari 2016

Manfaat Daun Kirinyuh

Berbagi itu Indah

Pesan dari orang tua saya, berbagi itu tidak harus selalu dengan materi. Mungkin sedikit memberikan pengalaman pribadi bisa jadi informasi bagi siapa saja yang memang sedang membutuhkannya.

Masih seputar Kirinyuh Herbal, pasti kalian menyangka saya akan jualan obat herbal karena saya memposting tentang hal ini. Namun disini saya hanya ingin memberikan sedikit informasi tentang daun kirinyuh yg bisa kalian dapatkan dimana saja.

Tanaman "Kirinyuh" ini tumbuh liar dan subur didaerah pegunungan, masih banyak dijumpai sekitar dago atas di Bandung. Kalian bisa mencarinya atau datang ke rumah saya untuk melihat bentuk daunnya, karena ada 2 macam kirinyuh namun berbeda bentuk. Ada satu jenis daun kirinyuh yang berbunga ungu, Jangan gunakan yg ini! Anda bisa mencari daun kirinyuh yg berbunga putih untuk digunakan sebagai obat.

Manfaat dan Khasiat Kirinyuh

Apa manfaat daun kirinyuh? Setelah dibuktikan oleh Prof. Bagus bahwa daun kirinyuh dapat mengobati penyakit, terutama mereka penderita kista dan serfiks. Hal ini semakin berkembang setelah mereka mencoba dan terbukti berkhasiat menyembuhkan penyakit lain seperti diabetes (kencing manis), vertigo, maag, jantung, kolesterol, asam urat, darah tinggi, bahkan kanker payudara. Jika Anda percaya dan mau coba berusaha untuk mengamalkannya, insyaallah kirinyuh herbal dapat membantu menyembuhkan penyakit.

Sebarkan informasi ini untuk membantu teman ataupun keluarga kalian yg memang sedang membutuhkan info pengobatan herbal yang murni dari alam.

0 komentar:

Posting Komentar