Sabtu, 16 April 2016

Kirinyuh Sebagai Obat Asam Urat


Foto ini asli saya ambil saat saya menderita penyakit asam urat, saat itu saya baru minum ramuan daun kirinyuh dan setelah seminggu ada kemajuan yang luar biasa. Anda bisa melihat pada gambar kiri kaki kanan saya bengkak sampai tidak terlihat mata kaki sekalipun dan itu pastinya terasa sakit. Gambar sebelah kanan saya ambil setelah seminggu minum kirinyuh dan alhamdulillah bengkaknya sudah tidak parah (terlihat mata kaki) dan yang terpenting rasa sakitnya sudah hilang.

Konsumsi Kirinyuh Secara Rutin

Saat ini saya sudah mengkonsumsi daun kirinyuh secara rutin, awalnya saya minum 3x sehari karena pada saat itu gejala asam urat dan lambung saya sudah parah. Namun setelah sebulan saya kurangi menjadi 2x sehari, dan saat ini saya sudah sembuh dan merasa lebih baik maka saya hanya minum 1x sehari untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dan pantangan makanan yang tanpa sepengetahuan saya terlanggar. Karena saat makan kita terkadang suka lupa dan tidak tahu asal-usul jenis makanan yang dikonsumsi.

Sebagai contoh, saya pernah mengalami kambuhan penyakit asam urat dengan gejala bengkak dikaki dan saya merasa tidak makan makanan yang dipantang. Namun tanpa saya sadari ternyata tahu dan tempe yang saya konsumsi terbuat dari bahan kacang-kacangan yang notabene adalah larangan bagi penderita asam urat. Dalam hal ini selain rutin mengkonsumsi daun kirinyuh, kita juga harus mengatur makanana yang dimakan dan tentunya merubah pola hidup kita.

Selain mengurangi minum kopi dan merokok, saat ini saya coba untuk tidak begadang dan tidur lebih awal agar kondisi badan tetap fit. Selain itu banyak minum air putih pun sangat dianjurkan, menjaga pola makan dan jangan lupa berolahraga walaupun hanya jalan kaki. Biasanya saya ini malas jika hendak pergi ke warung atau minimarket pastilah menggunakan motor, saat ini sudah mencoba membiasakan berjalan kaki agar lebih sehat sekaligus membakar kalori yang ada didalam tubuh.

Semoga info ini bermanfaat bagi Anda semua!

1 komentar:

maaf punya bibit kirinyuh ngga yah, kalau ada saya mau pesan bolah nnga yah? kontak saya di arykrn1969@gmail.com atau 08129509365

Posting Komentar